Rabu, 20 Oktober 2010

Motivator dalam Kehidupan Ku

  • DULU
Aku tak mengerti apa sih itu motivasi? ataupun orang yang memberikan motivasi atau yang biasa yang disebut motivator dalam hidupku .. Cuek aja gitu .Walaupun aku sebenarnya telah banyak diberikan motivasi-motivasi , namun aku tak pernah memaknainya dengan baik ..

  • SEKARANG
Aku bisa mulai mengerti saat aku jauh dari 2 orang terdekat dalam hidupku, yaitu kedua orang tua ku (kuliah jauh dari orang tua) .. Orang-orang yang bagiku terhebat, terdasyhat  ^.^ ,,sebagai yang memberikan ku motivasi untuk kehidupan ku kini dan pastinya untuk masa depanku, walaupun hanya dengan mendengar suara mereka dari sebuah media teknologi dan biasanya facebookan (hihihi ^^) .. saat jauh dari mereka seperti ini entah mengapa aku sangat memerlukan sebuah nasihat ataupun hanya sebuah pesan singkat yang sangat memebatu membangun diriku , mungkin karena aku baru saat ini berpisah dengan mereka dan merasa sangat alone ., Hiks ..T.T
Namun yang paling penting saat ini ,,aku merasa orang tuaku adalah orang yang berarti dalam kehidupanku , tanpa mereka ,,ku tak akan menjadi orang yang seperti ini ,walaupun aku jauh dari mereka ,,tetap saja mereka mengingatkan aku mengenai sesuatu untuk memacu kehidupan pribadiku kearah kebaikan .. Seperti saja mengingatkan aku tentang makan dan yang paling sering tentang shalat serta belajar dengan baik .. Pesan yang ingin sukses seperti "Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir" , jadi kata papah ,,untuk jadi orang sukses itu perlu perjuangan ,,entah itu paling sakit sekalipun kalau kamu ingin menjadi SESEORANG untuk dirimu sendiri di masa mendatang, itulah perjalanan yang harus di jalani ..

Hwaaaaa ,,jadi kangen mama papah Okok O.O dan aku sayang mereka ,,mereka adalah MOTIVATOR terhebat dalam hidupku ..

dan ini foto kedua orang tuaku ada di sini 
hehehe ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar